Mohon Perhatian ! "Jika Laman website ini tidak tampil dengan sempurna mohon matikan terlebih dahulu ADBLOCK anda kemudian refresh ulang laman ini. Terima Kasih."

Tips beli dan Daftar Harga Mesin Las Listrik Terbaru

Tuesday, December 26th 2017. | Mesin Las Listrik
Advertisement

Advertisement

Tips beli dan Daftar Harga Mesin Las Listrik Terbaru

Kamu sempat ke bengkel?.. barangkali Kamu disana Kamu bakal menemukan bagian mesin yang sering dipakai bagi menyambung logam. Mesin itu yaitu mesin las. Kali web harga mesin pingin membahas lebih jauh tentang harga mesin las dan spesifikasinya.

Mesin las listrik merupakan bagian perlengkapan kerja perusahaan yang berperan bagi menyambung benda yang terbuat dari logam. caranya dengan mencairkan benda itu terlebih dahulu kala bakal di sambungkan, bila Kamu pingin mesin las ini, pastinya ada beberapa jenis mesin las yang mesti Kamu kenali. seterusnya awasi berkenaan jenis-jenis mesin Las Listrik yang di jual di toko.

Tips beli dan Daftar Harga Mesin Las Listrik Terbaru

1. Mesin Las ganda atau di sebut dengan AC-DC
Mesin las ini dapat bagi melayani pengelasan dengan dua arus yaitu AC atau di sebut dengan arus bolak-balik, lantas DC arus searah. Mesin las ganda ini mempunyai transformator dengan bagian perantara dlm unit mesin.

2. Mesin Las Searah (DC)
Arus Listrik yang di gunakan untuk memperoleh nyala busur listrik ini ialah arus searah. arus searah ini di hasilkan dari mesin berupa dynamo motor Listrik yang searah.

3. Mesin Arus bolak-balik (AC)
Mesin dari yang membutuhkan arus listrik bolak balik ini di hasilkan oleh pembangkit listrik. Listrik PLN atau generator AC, yang dapat di gunakan sebagai sumber tenaga dlm proses pengelasan.

Jenis-jenis listik itu benar-benar perlu bagi diketahui hingga kala pingin beli, kita udah paham pada jenisnya.

Nah ada beberapa tips kala Kamu mau beli mesin las itu.

1. Sesuaikan dengan jenis usaha
bila kita jalankan pekerjaan yang berat dengan plat yang mempunyai ketebalan sampai lebih dari 10 milimeter jadi Kamu gunakan mesin las dengan jenis mig 350 A keatas. Jikalau ketebalan Plat kurang dari 5 milimeter jadi mesin Mig 250 ke bawah bakal dapat jadi pilihan Kamu.

2. Sesuaikan dengan kebolehan produksi Kamu
Disini Kamu mesti memperhatikan dan mempertimbangkannya terkait dengan kebolehan produksi yang Kamu untuk. bila Kamu dapat memproduksinya dengan manual bila kebolehan produksinya udah tinggi jadi gunakan mesin yang otomatis. memilih lah mesin SAW yang mempunyai banyak Varian atau Roboweld. Jikalau di perlukan, kita dapat menggunakan mesin Las Robot yang di lengkapi dengan menggunakan sistem komputerisasi.

3. Sesuaikan dengan Daya yang terpasang yang Kamu miliki jadi memilih Harga Las Listrik sesuai dengan dengan daya
Ini janganlah sampai lupa oleh Kamu, bila beli mesin las haruslah disesuaikan dengan daya yang Kamu miliki, cocokkan dengan daya yang berada di workshop Kamu. bila Kamu pakai genset juga sebagai sumber dayanya, jadi pakai mesin yang dengan jenis trafo karna mesin ini lebih tahan pada fluktuasi tergantung maupun frekuensi yang jalan pada genset. Bila Kamu pakai daya dari PLN, gunakanlah mesin type inventer lantaran mesin ini dapat menghemat pemanfaatan daya listrik, kerjakan penelusuran juga pada mesin genset agar outputnya stabil.

4. Menyesuaikan dengan After sale yang baik
bila mau beli masin Las cermati juga after after cell nya. Apakah penjual dapat memberi after cell yang baik? janganlah sampai permasalahan pada mesin Las menghalangi pekerjaan kita. Banyak perusahaan yang memberi garansi yang mengundang  selera. bakal namun bagi servise Kamu mesti membawa mesin ke kantor pusat yang jaraknya jauh sampai jikalau ada kerusakan kita mesti menanti lama.

5. Duty cicle yang cukup
Idealnya mesin las mempunyai duty cycle sampai pada 100% namun sangatlah gak sering di ketemukan mesin dengan duty cycle sampai pada prosentae 100. Umumnya mesin yang di jual di pasar mempunyai duty cycle 30-60%.

Harga mesin las listrik ini dari IDR. 6 0 0 ribuan sampai dengan IDR. 50. juta-an. Tergantung daya yang di berikan. demikianlah Informasi berkenaan Tips beli dan Harga Las Listrik mudah-mudahan berfaedah.

Advertisement