Mohon Perhatian ! "Jika Laman website ini tidak tampil dengan sempurna mohon matikan terlebih dahulu ADBLOCK anda kemudian refresh ulang laman ini. Terima Kasih."

Tips perlu bagi Pembeli Motor Pertama Agar gak Menyesal !

Wednesday, February 7th 2018. | MOTOR, TIPS & TRIK
Advertisement

Advertisement

Tips perlu bagi Pembeli Motor Pertama Agar gak Menyesal !

bagi masyarakat anak usia remaja sekarang ini, sepertinya sepeda motor telah jadi kendaraan wajib yang mesti dipunyai sebagai sarana transportasi yang mensupport berbagai aktivitas mereka. namun hal itu seringkali menimbulkan berbagai permasalahan berkaitan dengan pengalaman mereka yang baru pertama kali akan juga beli kendaraan roda dua. hingga gak jarang berbagai penyesalan atau berasa salah memilih seusai beli bagian merek atau jenis motor tertentu dialami oleh anak baru gede itu.

Tips perlu bagi Pembeli Motor Pertama Agar gak Menyesal !

Oleh karna itu bagi Kamu yang hendak beli sepeda motor pertama kali, mestinya butuh mengetahui dulu beberapa gambaran besar yang mesti diperhatikan agar dapat kurangi permasalahan yang kemungkinan akan juga timbul seusai beli sepeda motor yang dipilihnya, hingga Kamu gak menyesal lalu.

seterusnya tips perlu yang wajib diperhatikan bagi pembeli motor pertama :

1. Belajar Berkendara

Hal wajib pertama yang butuh diperhatikan, yaitu mengerti bagaimana cara berkendara yang baik, serta menguasai berbagai macam aturan yang berlaku. Kalau memang gak percaya bagi belajar sendiri, Anda dapat menjalani kursus mengendarai sepeda motor yang diadakan oleh instansi kursus resmi.

hal semacam ini sangatlah perlu juga bagi diperhatikan oleh mereka orang tua, hingga gak sembarangan saat memberi izin anak bagi membawa kendaraan, kususnya roda dua. lalu dapatkan terlebih dahulu Surat Izin Mengemudi (SIM) dari kepolisian.

2. memilih Jenis Sepeda Motor yang sesuai dengan dengan kepentingan

Sepeda motor sangatlah tidak sama dengan mobil yang mempunyai pengkhususan kegunaan seperti seumpama SUV, MPV atau City Car. Kendaraan MPV dapat saja melaju di jalan berkerikil, walau gak sebaik SUV seumpama. namun bagi sepeda motor, dapat saja berujung pada kecelakaan seumpama salah menggunakan jenis sepeda motor pada Terbaru tertentu.

Jadi pilihlah sepeda motor yang dikhususkan bagi aktivitas yang sering dilakukan. Apakah bagi berkendara di dlm kota, atau kesukaan touring, atau kemungkinan trail. seusai dapat memutuskan apa yang dinginkan, cari review tentang sepeda motor itu, baik itu performanya atau hal lain yang pingin diketahui, agar apa yang akan juga dibeli kita telah mengenalnya.

3. memilih Sepeda Motor yang sesuai dengan dengan Postur Tubuh

hal semacam ini juga sangatlah tidak sama dengan mobil, yang tempat tempat duduknya dapat disesuaikan dengan ukuran dan kenyamanan badan. Hal itu gak berlangsung pada sepeda motor. Jadi saat telah mendapat pilihan jenis sesuai dengan dengan kepentingan, mencoba tunggangi (tanpa ada mesin nyala dan digunakan) terlebih dahulu, sebelum saat memutuskan bagi membelinya. Apakah tubuh Anda telah terasa nyaman saat duduk di atas sepeda motor itu?

Meskipun nanti memang dapat dilakukan modifikasi bagi menyesuaikan sepeda motor dengan pengendara, namun itu tentu akan juga memakan biaya dan waktu yang cukup lama.

4. Test Ride

Tips yang terakhir, seumpama memang diperbolehkan oleh pihak penjual (dealer) bagi lakukan test ride kendaraan yang akan juga dbeli, jadi lakukanlah. lewat tes ini, Kamu dapat merasakan lekas, apakah motor itu sesuai dengan dengan kepentingan dan membuat berkendara jadi nyaman atau gak.

Itulah tips perlu yang mesti diperhatikan bagi Kamu yang akan juga beli sepeda motor bagi kali pertama. seumpama keempat langkah itu telah dilakukan dengan baik, seharusnya Kamu akan juga memperoleh sepeda motor yang sesuai dengan dengan kepentingan dan gak membuat menyesal di lalu hari. Terima kasih, mudah-mudahan berfaedah 😉

Advertisement