Mohon Perhatian ! "Jika Laman website ini tidak tampil dengan sempurna mohon matikan terlebih dahulu ADBLOCK anda kemudian refresh ulang laman ini. Terima Kasih."

Hindari Resiko Kehilangan Mobil dengan Memasang Alat Ini

Friday, January 18th 2019. | keamanan, tips mobil
Advertisement

Advertisement

Hindari Resiko Kehilangan Mobil dengan Memasang Alat Ini

sering kali kita mendengar berita di koran koran tentang adanya kasus maling mobil di lokasi lokasi parkir umum yang gak mempunyai ijin resmi buka lahan parkiran. Dan makin hari makin beragam pula tehnik tehnik mereka penggasak kendaraan roda empat ini dlm menjalankan aksinya.

Hindari Resiko Kehilangan Mobil dengan Memasang Alat Ini

Seperti diantaranya ialah dengan memanfaatkan signal radio jamming bagi mengacaukan alarm dan GPS mobil. Memecahkan kaca tanpa ada suara dengan menggunakan busi atau alat peredam dan lain sebagainya.

jadi dari itu andapun mesti berhati hati kala terpaksa memarkirkan mobil di lokasi atau tempat yang rawan kepada aksi maling dengan beberapa perlengkapan anti maling mobil seterusnya ini yang kemungkinan saja berfaedah bagi Kamu nanti.

1. Memasang alarm

bagian piranti wajib bagi dipasang pada bagian kendaraan ialah alarm mobil di mana kala mobil yang Kamu tinggalkan di buka paksa oleh pencuri jadi alarm akan juga dengan otomatis berbunyi dan sudah pasti akan juga mengagetkan pelaku hingga pelaku mengurungkan niatnya bagi mencuri mobil milik Kamu.

Ada kalanya si pencuri ini termasuk juga modern dan membawa bagian alat yang disebut dengan radio jamming untuk mengacaukan alarm, jadi Kamu juga juga butuh memberi tambahan pengamanan lain bukan sekedar alarm.

2. Kunci setir mobil

Kunci setir ini termasuk juga termasuk juga bagian perlengkapan keamanan / pengamanan mobil bagi menghindari aksi aksi maling. Kunci setir mobil ini berbentuk seperti batang melintang yang dipasang pada daun setir kemudi mobil hingga nanti stir gak dapat diputar.

3. Pasang kunci immobilizer

Tehnologi immobilizer ini memungkinkan kendaraan gak akan juga dapat dinyalakan terkecuali dengan kunci aslinya yang telah ditanami bagian chip khusus atau  remote yang mesti berada didalam mobil. dengan memasang kunci type ini andapun akan juga merasakan gak terlalu cemas akan juga hilangnya mobil karna dicuri oleh pencuri.

karna tehnologi ini termasuk juga mahal harga nya kebanyakan pemakai kendaraan lebih memilih opsi opsi lain di atas atau di bawah ini bagi mengamankan kendaraannya dari mereka pencuri.

4. Memasang kunci pedal

Kunci pedal ini termasuk juga termasuk juga kategori perlengkapan keamanan kunci ganda. peranan dari kunci pedal ini ialah bagi menggembok baik pedal gas dan juga pedal kopling agar gak dapat di injak dan dioperasikan hingga gak memungkinkan kendaraan bagi melaju.

5. Memasang Tracker GPS

yang terakhir ialah dengan memasang GPS tracker pada kendaraan yang mana berguna sekiranya pengamanan di atas dapat dibobol serta mobil telah dibawa oleh si maling, kita selalu dapat mengetahui lokasi kendaraan kita dengan reall time yang dapat kita awasi lewat sambungan internet, lantas kita dapat melaporkan untuk pihak berwajib bagi meringkus pencuri itu yang lokasinya telah Kamu kantongi. Banyak sekali pilihan GPS tracker dipasaran mulai yang berharga murah kurang lebih 500 ribuan sampai yang berharga mahal di atas 2 juta an.

sekian artikel tentang Hindari Resiko Kehilangan Mobil dengan Memasang Alat Ini yang dapat kami bahas . mudah-mudahan dapat jadi bahan bacaan yang berfaedah. sekiranya berfaedah monggo dishare!! terimakasih..

Advertisement